Sukses

Pacar Seksi Cristiano Ronaldo Berdansa Menggunakan Pakaian Dalam Super Mini

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, tampil seksi dengan menggunakan pakaian dalam super mini. Dengan pakaian dalam itu, dia teringat masa kecilnya.

Kekasih Cristiano Ronaldo berusia 25 tahun tersebut menggunakan lingerie berwarna hitam. Dengan menggunakan pakaian dalam super mini itu membuat Georgina Rodriguez terlihat memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Saat menggunakan pakaian dalam produksi Yamamay, Georgina Rodriguez juga mengunggah video di akun Instagram pribadinya, sedang berdansa. Tarian salsa memang sudah dilatih Georgina Rodriguez sejak itu.

"Sangat menyenangkan kembali ke kelas dansa, yang sudah membuat saya bahagia sejak masih kecil," kata Georgina Rodriguez, di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, kekasih Cristiano Ronaldo yang lahir di Madrid, Spanyol, ingin menyampaikan ke 12 juta pengikutnya di media sosial untuk berani melalukan hal yang menyenangkan tanpa adanya tekanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjaga Keseksian

Nama Giorginia Rodriguez semakin melejit sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Kariernya sebagai model terus melesat karena memiliki tubuh yang seksi.

Rupanya Giorginia rajin mengeluti yoga. Di waktu senggang, wanita 25 tahun itu selalu beryoga. Di Instagram-nya, Giorgina sering mengunggah foto tengah berlatih yoga.

 

3 dari 3 halaman

Hidup Mewah

Wanita seksi asal Spanyol ini bertemu Ronaldo pada acara Dolce & Gabbana di Spanyol 2016. Setelah itu, kehidupannya berubah drastis. Ia yang tadinya hanya menjaga dan melayani pembeli tas bermerk, kini bisa memakainya.

Seperti layaknya WAGs pesepak bola top, Georgina juga bisa berlibur secara mewah di Ibiza, Islandia, naik kapal pesiar mewah, membeli barang-barang Chanel, Gucci, dan mengendarai mobil sport seharga Rp 33 miliar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.