Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Televisi

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan memainkan laga kedua di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Di putaran kedua Grup G zona Asia, Tim Merah Putih akan menjamu Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menang, tentu menjadi target yang harus diwujudkan Timnas Indonesia. Pasalnya di laga pertama, tim asuhan Simon McMenemy ini, kalah 2-3 dari Malaysia di SUGBK.

Memang, bukan pekerjaan mudah mengalahkan Thailand. Namun tentu peluang itu tetap terbuka lantaran kita akan bermain di kandang sendiri.

Di sisi lain, Thailand sendiri hanya bermain imban 0-0 lawan Vietnam di laga pertama mereka. Selain Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam di Grup G masih ada Uni Emirat Arab.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 10 September 2019

19.30 WIB, Timnas Indonesia Vs Thailand

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: 19.30 WIB

TVRI dan Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Yustinus Pae, Victor Igbonefo, Yanto Basna, Ricky Fajrin (Belakang); Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah (Tengah); Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-5-1): Kawin Thamsatchanan (Kiper); Pansa Hemvibon, Tristan Do, Manuel Bihr, Theeratorn Boonmatan (Belakang); Tanaboon Kesarat, Sarach Yooyen, Phitiwat Sukjitthammakul, Supachok Sarachart, Chanathip Songkrasin (Tengah); Supachai Jaided (Depan)

Pelatih: Akira Nishino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.