Sukses

Smalling Buka Kemungkinan Tak Balik ke MU

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling mengaku tak menutup kemungkinan pindah secara permanen ke Liga Italia. Smalling baru saja dipinjamkan MU ke AS Roma di awal musim ini.

"Punya kesempatan di klub besar, jika itu berjalan baik dan klub senang begitu juga dengan saya, maka saya bisa jelas melihat masa depan di Italia," kata Smalling seperti dilansir Sportskeeda.

Smalling tergusur dari skuat utama MU usai kedatangan Harry Maguire dari Leicester City. Manajemen MU pun memutuskan meminjamkan Smalling ke AS Roma.

Bek berusia 31 tahun ini bukan satu-satunya pemain yang dipinjamkan ke klub Liga Italia. Alexis Sanchez juga dilepas MU ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Alih-alih kecewa, Smalling menganggap pindah ke AS Roma adalah hal positif. Lagipula, Smalling mengaku juga ingin pindah dari MU.

"Saya kira ini kesempatan yang datang kepada saya dan menarik, Saya sangat ingin mengambilnya," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Bermain

Lebih lanjut, Smalling mengaku sudah tak sabar ingin bermain. Ia juga mengatakan, siap bekerjasama dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

"Saya sangat fokus kepada pertandingan selanjutnya, bangun berlatih dan belajar metode pelatih. Harapannya, saya menjalani musim yang bagus. Setelah itu, lihat saja," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan AS Roma Berikutnya

AS Roma vs Sassuolo

AS Roma vs Istanbul

Bologna vs AS Roma

AS Roma vs Atalanta

Lecce vs AS Roma

Saksikan video menarik di bawah ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Cedera, Eks Gelandang MU Pensiun Dini
Artikel Selanjutnya
Scholes: MU Butuh Gelandang dan Penyerang Baru