Sukses

Prediksi Borneo FC vs Semen Padang: Tekad Pesut Etam Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Samarinda - Borneo FCbelum terkalahkan dalam sembilan partai terakhir. Tim berjulukan Pesut Etam itu berhasil mencatatkan empat kemenangan dan sisanya imbang.

Alhasil, Borneo FC kini makin nyaman di papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pesut Etam mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan.

Terdekat, Borneo FC bakal menjamu Semen Padang pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Partai tersebut bakal berlangsug di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (23/8/2019).

"Apa saja bisa terjadi dalam sepak bola. Dan kita sudah merasakan beberapa kali kegagalan di kandang. Tapi sepak bola memang begitu, ada kalah, menang, dan imbang. Saya tak mau menyalahkan pemain dalam hal ini, karena mereka sudah berjuang maksimal saat bertemu Persipura Jayapura saat seri 1-1," ujar Dandri Dauri, Manajer Borneo FC dinukil dari laman klub,

"Tapi saya berharap ke depannya akan lebih baik lagi. Sebab di depan masih banyak laga penting. Yang terdekat adalah melawan Semen Padang. Saya sudah katakan kepada pemain Borneo FC, bahwa semua pertandingan adalah final,” imbuh Dandri Dandri.

2 dari 3 halaman

Misi Bangkit Semen Padang

Sementara itu, Semen Padang mengusung misi bangkit. Tim berjulukan Kabau Sirah itu berambisi keluar dari zona degradasi.

"Kami akan menjalani dua laga tandang berat. Untuk itu, kami membawa pemain yang benar-benar siap untuk menghadapi dua laga tersebut," ujar pelatih Semen Padang Weliansyah,

"Motivasi pemain yang bagus karena berhasil meraih dua kemenangan beruntun kemarin diharapkan bisa berlanjut. Pada laga ini kami menargetkan bisa mendapatkan poin, kalau tidak bisa tiga poin, minimal satu poin, " tuturnya.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Makarius Fredik, Wildanysah, Javlon Guseynov, Abdul Rahman (b); Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi (t); Teresn Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva (t); Lerby Eliandry (d)

Pelatih: Mario Gomez

Semen Padang (4-4-2): Rendy Oscario (k); Dedi Gusmawan, Shukur Pulatov, M. Rifku, Leo Guntara (b); Kristof Yoku, Manda Cingi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana (t); Karl Max Barthelemy, Rudi

Pelatih: Weliansyah

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Semen Padang Vs PSM Makassar: Misi Perbaiki Peringkat
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang Vs PSM di Vidio