Sukses

Tekad Ezechiel Bawa Persib Bangkit Lawan Barito

Persib Bandung kembali melakoni laga tandang melawan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-12 pada Minggu, (4/8/2019).

Liputan6.com, Bandung - Tren negatif kini sedang menghantui Persib Bandung setelah kehilangan enam poin dari dua laga terakhir yang mereka mainkan. Alhasil peringkat Persib dengan pemuncak klasemen sementara pun harus terpisah cukup jauh.

Raihan mengecewakan di laga-laga sebelumnya pun memacu setiap anggota tim Maung Bandung untuk cepat bangkit. Striker Ezechiel N'Douassel berjanji akan tampil mati-matian guna membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Pada laga terdekat, Persib menantang tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

"Untuk seluruh pemain, staf pelatih, kami datang ke sini untuk mencuri poin. Kita berharap Persib meraih hasil maksimal tiga poin," kata Ezechiel, Sabtu (3/8/2019).

Misi Persib untuk menang pun terkendala dengan potensi tampil tanpa sejumlah pemain pilar. Salah satu di antaranya Rene Mihelic. Gelandang serang asal Slovenia itu sejak didatangkan awal musim kerap menjadi andalan pelatih Robert Rene Alberts.

Namun King Eze, julukannya di Persib, menilai absennya seorang Mihelic lantaran akumulasi kartu tidak perlu dirisaukan. Sebab, dia mengatakan masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran bermain sebagai gelandang pengatur serangan.

"Saya kira itu tidak berpengaruh karena pelatih sudah mempercayakan pada seluruh pemain di tim ini. Kepercayaan sudah diberikan kepada pemain, tinggal kita siap untuk bawa poin penuh," ujar pemain bernomor punggung 10 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Lawan

Meski demikian, ia tetap menghormati Barito Putera yang dihadapi besok. Menurutnya, pertahanan lawan tidak akan mudah ditembus.

"Kita respek pada semua pemain Barito Putera dan kita sudah bertemu sebelumnya. Jadi saya rasa pertandingan besok akan sengit," kata pemain asal Chad itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.