Sukses

Rene Mihelic Absen, Persib Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tanpa Rene Mihelic ketika melawat ke markas Barito Putera pada Minggu (4/8/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei.

Gelandang asal Serbia itu harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Mihelic sudah mengantongi lima kartu kuning sejauh ini.

Lima kartu kuning masing-masing diperoleh ketika Persib melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Tira Persikabo, dan Arema FC. Tapi, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak khawatir.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Mihelic pemain yang bagus. Namun, ketidakhadiran gelandang berusia 31 tahun itu dapat digantikan pemain lain.

"Banyak pemain di posisinya itu, meski Rene pemain yang bagus," ujar Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Eze dan Mali Kembali

Namun, meski Mihelic Absen, Persib mendapat kabar baik. Dua legiun asing mereka, sang striker Ezechiel N'Douassel dan bek Bojan Malisic, sudah bisa diturunkan.

Pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan sebelumnya, keduanya absen akibat mendapat hukuman akumulasi kartu. Rene Alberts cukup senang dengan kabar tersebut.

3 dari 3 halaman

Lawan Persela

Setelah Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera, mereka kemudian terbang ke Lamongan untuk menghadapi Persela pada 10 Agustus 2019 dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan, Robert Albert Belum Tentukan Target