Sukses

Persib Bawa 20 Pemain Melawan Barito Putera

Persib kembali diperkuat Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap melanjutkan perjalanannya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-12 menghadapi Barito Putera, Minggu (4/8/2019).

Melawan tim berjuluk Laskar Antasari, pelatih Persib Robert Alberts sudah mempersiapkan para pemain terbaiknya. Seperti dilansir laman Persib, Jumat (2/8/2018), juru taktik asal Belanda itu membawa 20 pemain.

Dalam rombongan menuju Kota Seribu Sungai, dua pemain asing, yaitu Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic turut bergabung. Sementara Rene Mihelic dipastikan absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Selain Mihelic, gelandang Artur Gevorkyan juga tidak diikutsertakan dalam rombongan.

Persib menuai hasil buruk pada dua laga sebelumnya. Usai dipermalukan Bali United dengan dua gol tanpa balas, Persib kalah 1-5 di kandang Arema FC.

Hasil itu membuat Persib masih terpaku di peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Dari 11 laga, Maung Bandung baru mengumpulkan 13 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut daftar 20 pemain Persib vs Barito Putera:

Penjaga gawang: M. Aqil Savik, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Penyerang: M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Barito Putrea vs Persib Bandung

Minggu, 4 Agustus 2019

Barito Putera vs Persib Bandung

Stadion Demang Lehman, Martapura

Live Indosiar pukul 18.30 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.