Sukses

Essien Berharap Persib Bangkit Usai Dihajar Arema

Arema FC menundukkan Persib Bandung 5-1 di Stadion Kanjuruhan. Hasil minor itu mendapat perhatian dari Michael Essien, eks gelandang Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien ternyata masih memberikan perhatian kepada Persib Bandung. Kekalahan telak 5-1 yang diterima Persib dari Arema membuat eks gelandang Chelsea itu merespons.

Kekalahan diterima Persib dari Arema dalam pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) malam WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Essien memberikan dukungan untuk Maung Bandung.

Pria asal Ghana itu berharap Persib bisa bangkit setelah takluk dari Singo Edan. Essien ingin melihat Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan.

Melalui pernyataan di kolom komentar akun Instagram Persib, Essien yakin kemampuan Persib mengubah keberuntungan. Persib saat ini memang cukup terpuruk.

"@persib_official come back stronger. Better luck next time," tulis Essien melalui akun Instagram pribadinya, @michaelessien.

 

 
 
 
View this post on Instagram

🤯 #PERSIBday

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Komentar Essien di akun Instagram Persib itu mendapat respons positif dari bobotoh. Sebanyak lebih dari 20 ribu akun menyukai komentar eks pemain AC Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di Persib

Seperti diketahui, Essien pernah semusim memperkuat Persib Bandung, tepatnya pada 2017. Namun, dia gagal mempersembahkan trofi untuk klub yang berjulukan Pangeran Biru tersebut.

Kekalahan itu membuat Persib kini menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung baru mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan.

3 dari 3 halaman

5 Gol Arema

Lima gol Arema FC disarangkan Dendi Santoso menit keempat, Makan Konate (5), Arthur Cunha (40), Rivaldy Bawuo (68) dan (90). Gol balasan Persib dicetak Febri Hariyadi jelang laga berakhir.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.