Sukses

Barcelona Kalahkan Klub Iniesta dan Villa

Barcelona menang atas Kobe 2-0 berkat dua gol di babak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas ketika berhadapan dengan klub Jepang Vissel Kobe pada laga uji coba di Stadion Misaki Park, Satu (27/9/2019) sore WIB.

Laga ini menjadi ajang reuni Barcelona dengan tiga pemainnya yakni Andres Iniesta, David Villa dan Sergi Semper. Mereka kebetulan sekarang membela Vissel Kobe.  

Ketiganya langsung diturunkan sejak menit pertama. Barcelona juga langsung memainkan pemain anyarnya Antoine Griezmann yang diduetkan dengan Riqui Puiq.

Adapun penyerang Lionel Messi masih absen karena baru selesai membela Argentina di Copa America 2019.

Barcelona kesulitan menembus pertahanan Vissel Kobe. Gol pembuka baru terjadi di babak kedua tepatnya pada menit 59. Pemain muda Carles Perez yang membuka keunggulan Barcelona setelah meneruskan umpan Maicon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brace

Perez kembali menjadi mimpi buruk bagi Vissel Kobe. Dia membuat gol kedua sekaligus memastikan kemenangan Barcelona di menit 86. Kali ini Perez menuntaskan umpan Guillem Jaime.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Barcelona di laga pramusim. Barcelona pada laga sebelumnya kalah 1-2 dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.