Sukses

AC Milan Incar Gelandang Serang Racing Club

Gelandang serang Racing Club, Matias Zaracho, dikabarkan masuk dalam daftar belanja AC Milan. Klub Serie A ini akan coba merayu Racing agar mau menurunkan harga sang pemain.

Jakarta AC Milan memasukkan gelandang serang Racing Club, Matias Zaracho, dalam daftar belanja. Kehadiran Zaracho diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan I Rossoneri.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan sosok penting di Racing. Matias Zaracho berhasil mencetak lima gol dan lima assist dari 63 penampilan diseluruh ajang bersama La Academia.

Penampilan Zaracho tersebut mencuri perhatian Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara. Rencananya, Milan akan melakukan pendekatan kepada Racing demi bisa mengamankan jasa si pemain pada musim panas tahun ini.

Matias Zaracho memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro (Rp 391 miliar). Namun, seperti dilansir Tuttosport, Il Diavolo Rosso hanya bersedia mengeluarkan mahar 18 juta euro (Rp 281 miliar) untuk meminang si pemain.

Meski begitu, AC Milan akan coba merayu Racing agar mau menurunkan banderol Matias Zaracho. Milan membutuhkan pemain seperti Zaracho untuk menempati posisi sebagai trequartista dalam formasi racikan Marco Giampaolo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Dapatkan Angel Correa

Selain Matias Zaracho, AC Milan juga kepincut dengan winger Atletico Madrid, Angel Correa. Bahkan, Milan dikabarkan La Gazzetta dello Sport telah mencapai kesepakatan personal dengan Correa.

Akan tetapi, I Rossoneri masih terbentur harga pemain berusia 24 tahun itu. Atletico baru akan melepas Angel Correa dengan banderol 50 juta euro (Rp 782 miliar).

Sementara itu, AC Milan hanya sanggup mengeluarkan dana 35 juta euro (Rp 547 miliar) untuk memboyong pemain asal Argentina itu ke San Siro.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.