Sukses

Everton Ikut Ramaikan Perburuan Winger Barcelona

Everton akan membuat penawaran untuk pemain Barcelona, Malcom. Barcelona dan The Toffees telah melakukan beberapa bisnis yang bermanfaat.

Liputan6.com, Jakarta Winger Barcelona, Malcom, kemungkinan besar akan meninggalkan timnya musim ini. Pemain 22 tahun itu dikabarkan sudah memantapkan hati untuk hengkang dari juara bertahan La Ligatersebut.

Barcelona sendiri sudah siap melepas pemain asal Brasil tersebut, musim panas ini. Meskipun sebenarnya Malcom masih merasa dia memiliki masa depan di klub Catalan ini.

Dengan opsi-opsi lain yang dimasukkan dan kemungkinan Antoine Griezmann atau Neymar tiba sebelum penutupan jendela, Malcom adalah pilihan yang jelas untuk meninggalkan klub.

Situasi ini tentu bakal dimanfaatkan klub-klub lain yang ingin merekrut Malcom. Kabar terakhir menyebutkan Everton juga sangat menginginkan jasa sang pemain.

Barcelona dan The Toffees telah melakukan beberapa bisnis yang bermanfaat satu sama lain di jendela transfer baru-baru ini. Andre Gomes, Lucas Digne dan Yerry Mina semuanya adalahprogram pertukaran pemain dari Catalonia untuk Merseyside.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Arsenal

RMC menyebut Everton akan mengajukan tawaran lebih dari 35 juta euro. Ini merupakan tawaran yang cukup bagus untuk Barcelona mengingat mereka sebelumnya harus membayar lebihdari 40 juta euro untuk Malcom.

Selain Everton, klub Liga Inggris lainnya, Arsenal, juga tengah mengincar Malcom. Tapi, mereka belum melakukan upaya apa pun tentang minat mereka.

3 dari 3 halaman

Kalahkan AS Roma

Barcelona mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Malcom. Mereka membayar 34,5 juta pounds kepada Bordeaux untuk mengakuisisi sang winger.

Namun belum genap satu tahun bersama, kedua pihak ini nampaknya akan berpisah. Dilansir ESPN, Malcom sudah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.