Sukses

Bek Persib Siap Habis-Habisan Rebut Tiga Poin Lawan Persebaya

Bek tengah Persib, Indra Mustafa mengatakan, jajaran pelatih telah menekankan harus menang setelah gagal mendapat tiga poin di tiga pertandingan kandang secara beruntun.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung siap tampil habis-habisan pada pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 melawan Persebaya FC, Jumat (5/7/2019) sore. Mereka harus memenangkan pertandingan ini untuk mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga beruntun.

Bek tengah Persib, Indra Mustafa mengatakan, jajaran pelatih telah menekankan harus menang setelah gagal mendapat tiga poin di tiga pertandingan kandang secara beruntun.

"Kami datang ke sana untuk mencari poin, bukan cuma ditekankan untuk mengambil satu poin, tapi juga mengambil tiga poin," kata Indra, Kamis (4/7/2019).

Menurut pemain berusia 20 tahun itu, Persebaya memang tengah menanjak performanya. Namun bukan berarti tidak ada kelemahan yang bisa dimanfaatkan Persib pada pertandingan nanti.

"Kami lihat Persebaya tim kuat, mereka bisa menang. Tapi Persebaya juga ada kelemahan dan bisa kebobolan dua. Jadi kami ada peluang juga," kata pemain Persib kelahiran Bogor itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menghadang

Tak hanya optimistis meraih poin di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Indra juga menyatakan siap mengadang serangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman jika kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts.

"Peluang pasti ada di Surabaya. Lihat saja nanti apakah saya bisa main atau tidak. Kalau dimainkan Insya Allah atau jadi cadanganpun saya akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.