Sukses

Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persebaya, 27 Maret 2024 di Vidio

Berikut jadwal siaran langsung Arema vs Persebaya, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- BRI Liga 1 memasuki pekan-30, dimana sebentar lagi musim 2023/24 akan berakhir. Beberapa pertandingan seru akan tersaji pada pekan ini, salah satunya adalah Arema FC vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Arema saat ini berada dalam kelompok klasemen degradasi di peringkat 16. Di pertandingan sebelumnya, Arema harus mengakui kekalahan dari Persita dengan skor akhir 4-3. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini masih berjuang untuk bisa lepas dari zona bawah klasemen. 

Di sisi lain, Persebaya saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Persebaya juga belum mampu menghasilkan kemenangan di pertandingan sebelumnya saat melawan Madura United dengan skor akhir 0-0.

Pertandingan Arema vs Persebaya diprediksi akan sengit. Kedua tim memiliki sejarah persaingan yang panjang dalam dunia sepak bola Indonesia. 

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 dan link siaran langsung Arema FC vs Persebaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 27 Maret 2024

20.30 WIB: Arema FC vs Persebaya Surabaya 

Nonton Arema vs Persebaya disini

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal siaran langsung Big Match antara Arema FC vs Persebaya Surabaya yang akan digelar pekan ini. Jangan lupa unduh aplikasi Vidio dan langganan paket Platinum mulai dari 39 Ribu/bulan untuk nonton BRI Liga 1 2023/24

Langganan Vidio disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.