Sukses

Bursa Transfer Belum Mulai, Manchester United Sudah Ditolak Pemain Incaran

Manchester United sudah menerima kabar menyakitkan dari salah satu pemain incarannya, Nicolo Barella, meski bursa transfer musim panas 2024 belum dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menerima kabar menyakitkan dari salah satu pemain incarannya, meski bursa transfer musim panas 2024 belum dibuka.

Laporan mengungkap gelandang Inter Milan Nicolo Barella, yang diminati Setan Merah, berniat menolak ketertarikan klub besutan Erik ten Hag lantaran ingin menandatangani kontrak baru di San Siro.

Melansir pemberitaan Football Transfers, Barella semula dibidik sebagai target ideal untuk memperkuat lini tengah Manchester United musim depan.

Pemain internasional Italia itu memang santer dicap sebagai salah satu penggawa terbaik Eropa yang sanggup memainkan peran sebagai gelandang box-to-box serba bisa.

Tak ayal, sejumlah klub Liga Inggris pun tergiur menyewa jasanya sejak musim panas 2023. Kabar menyebut Chelsea dan Manchester City sempat berupaya meminang dia tahun lalu, tetapi Inter Milan menegaskan tak berniat menjual pemain bintangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Juga Gagal Boyong Nicolo Barella

Kisah kegagalan mengangkut Nicolo Barella ke Liga Inggris tersebut nampaknya ikut dialami oleh Manchester United tahun ini. Meski bursa transfer musim panas belum dimulai, Setan Merah sudah mendapat kabar buruk dari gelandang incarannya.

Laporan Gazetta dello Sport mengungkap Barella memilih menolak minat Manchester United bersama Arsenal dan Liverpool sebab dia hendak menyegel kesepakatan baru dengan Inter Milan.

Kabar yang sama menuturkan pesepak bola berusia 27 tahun telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga 2029 dari kontraknya yang semula berakhir pada 2026. Hal ini bakal sekaligus membuat pemain Italia menerima kenaikan gaji dari 6 juta euro per musim menjadi 7 juta euro ditambah bonus.

3 dari 3 halaman

Setia pada Inter Milan

Sikap Barella tersebut sejatinya bukanlah hal yang mengejutkan. Pemain internasional Italia bersama keluarganya memang diketahui merupakan pendukung setia Inter Milan dan memiliki kedekatan khusus dengan klub.

Sejumlah pihak bahkan mengharapkan Barella bisa mengakhiri kariernya di San Siro. Dia memainkan peran penting dalam skuad racikan Simone Inzaghi dengan membantu Inter Milan finis sebagai juara Serie A musim ini lewat torehan 2 gol dan 6 assists dari 33 pertandingan yang dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.