Sukses

Arne Slot Latih Liverpool, Manchester United Bakal Kena Dampak Buruk

Manchester United bakalan ikut repot bila Arne Slot jadi menggantikan Klopp sebagai manajer Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool dikabarkan selangkah lagi akan menunjuk Arne Slot sebagai pelatih baru menggantikan Jurgen Klopp. Kehadiran Slot di Anfield bisa memberi dampak negatif bagi Manchester United terutama dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui Klopp sudah memutuskan akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti apapun hasil yang didapat. Pria Jerman itu telah mengumumkan kepergiannya dari Anfield sejak awal musim.

Liverpool langsung sibuk berburu pengganti yang tepat untuk Klopp. Nama Slot kini yang paling dijagokan akan menangani Virgil van Dijk dan kawan-kawan musim depan. The Reds sudah bernegosiasi dengan Slot dan Feyenoord Rotterdam.

Kabarnya negosiasi berjalan dengan positif. Tidak lama lagi Slot akan diresmikan sebagai pengganti Klopp. Arne Slot menarik perhatian manajemen Liverpool berkat prestasi cemerlanganya di Feyenoord. Dia mampu membawa Feyenoord juara Liga belanda pada musim 2022/2023 serta Piala Belanda tahun ini.

Sportmediaset melaporkan Slot sudah memiliki daftar belanja yang harus dipenuhi Liverpool di bursa transfer musim panas 2024. Salah satunya adalah pemain incaran MU, gelandang Atalanta Teun Koopmeiners.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Slot Akan Rebut Pemain Incaran Manchester United

Slot sangat ingin membawa Koopmeiners ke Anfield musim depan. Pelatih berusia 45 tahun tersebut sudah mengenal betul sosok Koopmeiners. Keduanya pernah bekerja bareng di AZ Alkmaar.

Selepas dari AZ, Koopmeiners makin bersinar bersama Atalanta. Total Koopmeiners sudah membuat 28 gol dan 13 assists dari 121 pertandingan bersama Atalanta. Koopmeiners juga sudah jadi andalan timnas Belanda.

3 dari 4 halaman

Koopmeiners Laris Manis Diincar Manchester United, Liverpool Hingga Juventus

Koopmeiners digadang akan menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas 2024. Selain MU dan Liverpool, Juventus serta Arsenal juga berminat kepada Koopmeiners.

Harga Koopmeiners akan cukup mahal. Butuh dana sekitar 60 juta poundsterling untuk membajaknya dari Atalanta. Di Liverpool, Koopmeiners akan menggantikan Thiago Alcantara yang akan dibuang akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.