Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Segera Dapatkan Rekrutan Ketiga Musim Panas Ini

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berhasil merekrut Daniel James dari Swansea City. Daniel ditebus MU dengan mahar transfer sekitar 15 juta pounds.

Meski begitu MU masih terus gencar mencari pemain baru. Jelang penutupan bursa transfer di akhir bulan ini, MU bersiap untuk mengejar rekrutan ketiga mereka musim ini.

MU juga diberitakan akan segera merampungkan target transfer kedua mereka di musim panas ini. Mereka diyakini akan segera mengumumkan kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dalam beberapa hari ke depan.

Rencana MU memboyong Aaron Wan-Bissaka menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (24/6/2019). Selain itu, beberap kabar lain soal Liga 1 dan AC MIlan juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Dapatkan Wan Bissaka, MU Masih Terus Kejar Pemain Lainnya

Manchester United (MU) terus gencar mencari pemain baru. Jelang penutupan bursa transfer di akhir bulan ini, MU bersiap untuk mengejar rekrutan ketiga mereka musim ini.

Sejauh ini, MU sudah mendatangkan satu pemain ke Old Trafford. Mereka berhasil mengamankan tanda tangan Daniel James dari Swansea City dengan mahar transfer sekitar 15 juta pounds.

MU juga diberitakan akan segera merampungkan target transfer kedua mereka di musim panas ini. Mereka diyakini akan segera mengumumkan kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dalam beberapa hari ke depan. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persib Vs Madura United di Indosiar

Laga berat akan dijalani Persib dalam Shopee Liga 1 2019 sore nanti. Tim Maung Bandung akan menantang Madura United di Stadion Si Jalak Harupat dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Persib kini berada di posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi lima poin dari tiga laga musim ini.

Sementara Madura United berada di posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi sembilan poin dari jumlah laga yang sama. Baca selengkapnya di sini.

3. Rio Haryanto Jadi Sorotan Komentator Balap GT World Challenge Asia

Drama menodai aksi brilian Rio Haryanto bersama T2 Motorsports pada seri ketiga balapan Blancpain GT World Challenge Asia di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).

Pada race kedua, Rio Haryanto yang memulai dari posisi 18 tampil agresif dari awal hingga akhir. Dalam waktu 10 menit, wakil pertama T2 Motorsports itu empat mobil di depan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal MotoGP Assen, Balapan Sengit di Sirkuit Favorit Rossi

5. Arsenal Siap Jual Lucas Torreira ke AC Milan, Ini Harganya

6. Kesal, Striker AC Milan Emosi dan Hampir Menangis

7. Syarat Terciptanya Final Dini Brasil vs Argentina di Copa America 2019

8. Solskjaer Harus Tiru Pelatih Ini Kalau Ingin Sukses di MU

9. AC Milan Kehilangan Pemain Muda Berbakat

10. Klasemen Liga 1: Persib Tertahan, Persebaya Perbaiki Posisi

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Diprediksi Bakal Paceklik Gelar Hingga Tahun 2021
Artikel Selanjutnya
Bokek, Striker MU Sulit Pindah ke Inter Milan