Sukses

Arsenal Siap Jual Lucas Torreira ke AC Milan, Ini Harganya

Liputan6.com, London- Arsenal ternyata tak ingin mempertahankan gelandang serang asal Uruguay, Lucas Torreira. The Gunners siap untuk melepas Torreira ke AC Milan jika tim asal Italia itu memenuhi permintaan mereka.

Torreira merupakan salah satu pembelian pertama Arsenal di bawah Unai Emery. Sang gelandang didatangkan dari Sampdoria musim lalu.

Di musim perdananya, pemain Timnas Uruguay itu menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. Ia tercatat mengemas 50 penampilan bagi tim London Utara itu sepanjang musim lalu.

Namun baru-baru ini, Torreira memantik spekulasi baru. Ia membuka peluang untuk kembali ke Italia di mana AC Milan diberitakan tertarik untuk merekrutnya.

Mantan pelatih Torreira, Marco Giampolo saat ini didapuk menjadi juru taktik Rossonerri yang baru. Untuk itu Giampolo ingin bereuni dengan gelandang Arsenal itu musim depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Torreira

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Arsenal siap mengucapkan salam perpisahan dengan Torreira. Mereka siap melepasnya jika Milan menebus harga yang mereka tetapkan.

Arsenal sendiri mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka disebut menginginkan uang sebesar 45 juta pounds untuk gelandang 23 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Unai Emery memutuskan melepas Torreira karena kondisi yang terpaksa.

Sang gelandang sejatinya merupakan pemain yang cukup penting di mata Emery. Namun ia terpaksa dijual karena Arsenal kekurangan dana transfer di musim panas ini.

Dengan penjualan Torreira, Emery berharap bisa mendatangkan pemain yang ia incar di musim panas ini agar Arsenal semakin kokoh untuk musim depan.

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Video