Sukses

Kesal, Striker AC Milan Emosi dan Hampir Menangis

Cutrone hampir satu tahun mengalami pasang surut di AC Milan. Cutrone memang sempat dikabarkan sudah tidak kerasan di San Siro.

Liputan6.com, Jakarta Striker andalan AC Milan mengaku sempat kecewa dengan penampilannya musim lalu. Cukup lama pemain asal Italia tak mencetak gol di semua kompetisi.

Cutrone mengakui hampir menangis setelah mengalami paceklik gol selama lima bulan. Pemain muda AC Milan ini menyebutnya musim yang sulit.

“Itu sangat emosional dan saya hampir menangis. Saya belum melalui periode yang baik, karena saya belum bermain banyak dan tidak mencetak gol sejak Januari, jadi itu sangat berarti bagi saya, ”kata striker Milan itu kepada Rai Sport.

Bahkan, kemenangan 3-1 Italia atas Belgia dirasa Cutrone tidak cukup. Hasil ini, Italia kini berada di urutan kedua grup, di belakang Spanyol karena beda selisih gol.

Peluang Italia untuk menjadi runner-up terbaik memang sangat tipis. “Sekarang kami harus berharap Prancis membantu kami dan sayangnya sekarang perlu mengandalkan tim lain," kata pemain berusia 21 tahun itu.

"Impiannya adalah untuk pergi sejauh mungkin, terutama karena kami di rumah, di depan para penggemar kami dan kami tidak akan pernah mendapatkan kesempatan ini lagi. Semoga keberuntungan ada di pihak kita," ujar pemain muda AC Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Lain

Meski mengalami musim yang tak baik, Cutrone masih memiliki beberapa pengagum. Salah satunya adalah Torino.

Seperti dilansir Tuttosport, Torino akan memasukkan pemain 21 tahun ini dalam daftar tujuan untuk memperkuat tim mereka. Striker ini sangat dihargai karena potensi dan fleksibilitasnya.

Selain itu, ada keinginan besar dari Cutrone untuk melakukan penebusan setelah satu tahun mengalami pasang surut di AC Milan. Alasan inilah yang bisa menjadi kunci untuk meyakinkan striker muda untuk mencoba petualangan baru.

3 dari 3 halaman

Tak Kerasan

Cutrone memang sempat dikabarkan sudah tidak kerasan di AC Milan. Penyebabnya tidak lain adalah kehadiran Krzysztof Piatek di San Siro.

Piatek mampu bermain cemerlang setelah bergabung dengan AC Milan pada musim dingin 2019. Striker Polandia itu mampu mencetak delapan gol dari 10 pertandingan bersama Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.