Sukses

Sudah Kembali Berlatih, Vizcarra Belum Siap Bela Persib

Esteban Vizcarra akhirnya ikut kembali berlatih bersama penggawa Persib Bandung pada sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/6/3019) sore.

Liputan6.com, Bandung - Esteban Vizcarra akhirnya ikut kembali berlatih bersama penggawa Persib Bandung pada sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/6/3019) sore. Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang dengan kehadiran anak asuh.

Namun, mantan pemain Sriwijaya FC itu dipastikan belum bakal membela Persib pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019). Pasalnya, Vizcarra harus memulihkan kebugaran.

"Untuk tampil belum, dia belum siap. Saya senang bisa lihat untuk pertama kalinya dia berlatih dengan tim," kata Alberts usai memimpin sesi latihan.

Sebelumnya Vizcarra hanya melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya di Persib. Dia didampingi fisioterapis untuk melatih kekuatan otot pasca pemulihan cedera lutut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minimal Sebulan

Alberts menyatakan Vizcarra butuh waktu minimal sebulan agar benar-benar siap diturunkan setelah lama menepi dari lapangan hijau. "Satu bulan itu minimum. Untuk sekarang, dia masih belum siap," ujarnya.

Vizcarra terkena cedera saat menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019. Dia harus naik bedah untuk mengangkat fragmen tulang dari bekas cedera lima tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.