Sukses

Persib Libas Blitar United, Sinyal Ketajaman Ezechiel Kembali

Ezechiel N'Douassel sukses mencetak dua gol untuk Persib dalam laga uji coba melawan Blitar United, kemarin (13/6/2019).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 4-1 atas Blitar United dalam pertandingan uji coba yang berlangsung Kamis (13/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Ketajaman Ezechiel N'Douassel kembali terlihat.

Bomber Persib itu menjaringkan dua gol ke gawang Blitar United dalam laga tersebut. Dua gol tersebut membuat Ezechiel semakin percaya diri menatap laga Shopee Liga 1 2019 berikutnya.

Ezechiel memang belum mencetak gol dari dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang telah dilakoni Persib. Pemain asal Chad ini ingin situasi dirinya berubah.

Terlebih, pemain yang akrab disapa Eze ini mengatakan, uji tanding menghadapi Blitar United tersebut cukup memberikan banyak ujian bagi dirinya. Namun, tim berjulukan Maung Bandung itu juga mampu menguasai pertandingan dengan baik.

"Ya, pertandingan yang bagus. Tentunya ini sangat bagus untuk persiapan menghadapi Tira (Persikabo) nanti (18 Juni 2019)," ujar Ezechiel, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Progres Positif

"Ada progres yang positif terhadap tim kami," tutur penyerang Persib bernomor punggung 10 ini, yang sekarang menginjak 31 tahun tersebut.

Musim lalu, Ezechiel menyumbang 17 gol untuk Persib. Dia siap menunjukkan tajinya lagi ketika pertandingan melawan Tira Persikabo nanti. Ezechiel rindu sensasi mencetak gol dam melakukan selebrasi.

3 dari 3 halaman

Hasrat Cetak Gol

"Mudah-mudahan semua berjalan sangat bagus. Tentu ingin mencetak gol lagi dan saya akan berusaha untuk itu," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.