Sukses

Bahas Masa Depan, Agen Suso dan Calabria Temui Manajemen AC Milan

Agen dua pemain AC Milan pertanyakan masa depan kliennya bersama klub. Suso belakangan ini santer dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain pilar AC MIlan, Suso dan Davide Calabria, didampingi agennya mendatangi kantor klub, Kamis (13/6/2019). Mereka akan mengdakanpertemuan dengan pejabat Rossoneri.

Sky Sport Italia melaporkan Alessandro Lucci sengaja datang ke Casa Milan. Ia akan membahas masa depan kedua kliennya bersama manajemen AC Milan.

Seperti diketahui, Suso memiliki klausul rilis 40 juta euro. Dan, dalam beberapa terakhir Suso telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid.

Suso belakangan ini banyak mendapat kritikan. Performa pemain asal Spanyol itu menurun drastis. Ia tak mampu memberi kontribusi maksimal untuk AC Milan seperti musim lalu.

Musim lalu, pemain 25 tahun itu baru menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist. Bandingkan dengan musim lalu ketika eks pemain Liverpool itu delapan gol dan 14 assist.

Sementara itu, Calabria merupakan produk akademi AC Milan. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di skuat senior Rossonerri pada tahun 2015 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Rencana Giampaolo?

Musim ini ia berhasil menjadi starter reguler di sisi kanan pertahanan AC Milan sehingga ia merasa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Milan.

Di sisi lain, agen Suso ingin mengatahui apakah pemain Spanyol itu akan masuk ke formasi 4-2-3-1 jika Marco Giampaolo jadi melatih AC Milan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Alessandro Lucci juga ingin mempertanyakan soal kontrak baru. Jika ini terjadi tentu akan menghilangkan klausul pembebasannya.

Adapun Calabria, Sky mengharapkan full-back ini menandatangani kontrak baru dengan Diavolo hingga 2024. Nilai kontraknya sekitar 2 juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.