Sukses

Marco Giampolo Latih AC Milan, Gelandang Arsenal Pulang Kampung?

Jika Giampaolo resmi menukangi AC Milan, dia akan meminta Torreira menjadi pembelian pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan akan mencoba memulangkan gelandang Arsenal Lucas Torreira ke Liga Italia. I Rossoneri membidik Torreira setelah akan memakai jasa Marco Giampaolo sebagai pelatih.

Giampaolo hampir pasti akan menjadi pelatih baru AC Milan. Dia akan menggantikan posisi Gennaro Gattuso yang mundur setelah gagal meloloskan tim ke Liga Champions. 

Jika Giampaolo resmi menukangi AC Milan, dia akan meminta Torreira menjadi pembelian pertamanya. Demikian diberitakan Tuttomercatoweb.

Giampaolo sudah sangat mengenal Torreira. Giampaolo yang mengorbitkan pemain asal Uruguay itu ketika masih bersama-sama di Sampdoria.

Untuk mendapatkan Torreira, AC Milan harus menyiapkan dana diatas 30 juta euro. Arsenal tidak akan mau menjual murah eks pemain Pescara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Jual Pemain

Torreira baru semusim bermain di Arsenal setelah dibeli dari Sampdoria. Arsenal mengeluarkan dana 26 juta pound ketika menebus Torreira dari Sampdoria.

Jika mendapat tawaran yang besar, Arsenal diperkirakan akan bersedia melepas Torriera. Anggaran belanja Arsenal tahun ini terbatas. Mereka pun harus menjual pemain terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lucas Torreira