Sukses

Cedera, Bek Persebaya Harus Jalani Observasi

Liputan6.com, Jakarta Bek Persebaya, Surabaya, Otavio Dutra, dikabarkan masih menjalani perawatan di RS National Hospital, Surabaya. Dutra harus menjalani observasi setelah mengalami cedera hidung.

Seperti diketahui, Dutra harus dilarikan ke rumah sakit karena mengeluarkan darah dari hidungnya. Pemain asal Brasil tersebut terkena sikutan lawan dalam uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 11 Mei 2019.

Sejauh ini belum diketahui pasti kondisi terkini mantan bek Bhayangkara FC tersebut.

”Kami masih menunggu kabar kondisi Dutra terakhir, tapi informasi barusan, masih di lakukan scanning, jadi belum ada kabar pasti,” kata pelatih Persebaya.

Sebelum benturan terjadi, Dutra sebenarnya tampil cukup apik. Ia mencetak gol pembuka Persebaya pada menit 8’ yang kemudian berakhir dengan kemenangan 2 – 1 atas Persela.

2 dari 3 halaman

Dimainkan Djanur

Sehari menjelang pertandingan, Dutra sebenarnya sempat dibekap cedera. Namun Djanur –sapaan akrab Djadjang- tetap memainkannya karena dinilai sudah tidak ada masalah.

Apalagi Persebaya harus mencoba skema baru ketika melawan Persela. Dalam skema dengan formasi 3-4-3 tersebut, ia perlu melibatkan Otavio Dutra.

3 dari 3 halaman

Cedera Baru

”Sebetulnya kemarin sangat ringan, dia sudah sangat siap untuk main dengan cedera yang kemarin, sehingga kami tim pelatih bisa menurunkan dia,” Djanur menambahkan.

”Kami memaksakan dia main karena pertimbangan itu (skema baru), tapi cedera yang dia alami adalah yang baru, tidak ada kaitannya dengan cedera kemarin,” tegasnya.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya
Artikel Selanjutnya
Persib Ingatkan Persebaya untuk Terus Kerja Keras