Sukses

Hadapi Shopee Liga 1 2019, Persebaya Ogah Pasang Target Tinggi

Liputan6.com, Jakarta - CEO Persebaya, Azrul Ananda tak mau muluk-muluk menghadapi Shopee Liga 1 2019. Ia menilai persaingan di kasta tertinggi sepak bola musim ini bakal berjalan sangat ketat.

Musim lalu Persebaya hanya finis di posisi kelima klasemen Liga 1. Namun Azrul menilai posisi tersebut sudah baik karena Green Force berstatus tim promosi.

Musim ini persiapan Persebaya terbilang cukup matang. Bahkan di Piala Presiden 2019 mereka menjadi finalis.

Persebaya tim paling siap menghadapi musim depan. Kami menjadi tim yang paling lama bertanding di Piala Presiden, kami juga masih bertahan di Copa Indonesia. Jadi secara keseluruhan kami siap,” ujar Azrul dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

“Yang jelas kami harus lihat lima laga perdana baru bisa melihat target. Semua tim ingin juara, jika kami bisa meraihnya kenapa tidak,” ujarnya antusias.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Selain persaingan ketat, Azrul juga menilai jadwal padat akan menjadi tantangan tersendiri menghadapi Shopee Liga 1 musim ini.

“Dari jadwal yang ada memang cukup berat. Kami harus bertanding rata-rata 4,6 hari, dan itu kami persiapkan dengan matang,” ujar Azrul.

“Yang jelas saya selalu bilang pada pemain jika ingin meraih bintang harus konsisten di sekitar bintang. Tapi kami juga harus tetap memijak bumi.”

3 dari 3 halaman

Kerjasama

Azrul dan dua pemain Persebaya hadir di Jakarta dalam acara launching perpanjangan kerjasama dengan Antangin. Ini merupakan tahun ketiga Antangin menjadi sponsor Green Force.

"Sponsor tidak selalu melulu soal finansial. Dan kami senang mereka membantu kami sejak Liga 2 hingga sekarang," kata Azrul.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gol Terkeren di Pekan Ke-32 Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter Klub-Klub Liga 1