Sukses

Soal Perempat Final Piala Presiden, Persebaya Masih Tunggu PSSI

Jakarta - Presiden Persebaya, Azrul Ananda buka-bukaan soal kelanjutan perempat final Piala Indonesia 2019 melawan Madura United. Ia mengaku belum tahu kapan laga tertunda itu akan digelar. 

Awalnya, kedua kesebelasan akan bertemu dalam dua leg pada 25 dan 30 April 2019. Pada 25 April 2019, Persebaya seharusnya menjamu Madura United  di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pada 30 April, giliran Madura United yang akan meladeni perlawanan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

Namun, dua pertandingan itu batal digelar karena terkendala izin kepolisian. Pihak keamanan saat itu masih fokus menjaga perhitungan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019.

“Saya masih belum bisa menjawab soal jadwal itu karena itu di luar kami. Kami tak tahu jadwalnya seperti apa,” ujar Azrul di Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Azrul mengaku masih buta mengenai jadwal baru untuk pertandingan timnya dengan Madura United, sehingga tak bisa memberikan jawaban yang memuaskan.

“Soal itu, terus terang saya tidak bisa jawab. Karena saya tidak tahu,” kata Azrul. Terkait jadwal baru untuk partai Persebaya Vs Madura United, PSSI juga tak kunjung memberikan rilis resmi.

Senada dengan Azrul, Madura United lewat Manajer Haruna Soemitro juga tidak mengetahui kapan pertandingan dua leg melawan Persebaya tersebut akan digelar. “Tanya PSSI saja,” kata Haruna pada kesempatan yang terpisah.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gol Terkeren di Pekan Ke-32 Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Persija Bungkam Madura United, Marko Simic Hattrick Penalti