Sukses

Masa Depan Dua Bintang Muda Real Madrid Belum Jelas

Striker muda Real Madrid, Mariano Diaz mengakui masa depannya di Real Madrid masih abu-abu. Hal yang sama juga diakui oleh Lucas Vazquez yang masa depannya belum jelas.

Liputan6.com, Madrid - Striker muda Real Madrid, Mariano Diaz mengakui masa depannya di Real Madrid masih abu-abu. Kendati demikian, Diaz menegaskan ingin bertahan di Real Madrid musim depan.

"Saya tak punya bayangan jelas tentang hal ini. Tetapi saya ingin bertahan di sini," kata Diaz seperti dilansir Football Espana.

Diaz sejatinya produk asli akademi Real Madrid. Dominasi Karim Benzema di lini depan membuatnya sempat dipinjamkan ke Olympique Lyonnais pada musim lalu.

Bersama klub Prancis itu, Diaz tampil cemerlang, sehingga Real Madrid pun menariknya kembali. Los Galacticos bahkan memberikan Diaz nomor punggung tujuh, peninggalan Cristiano Ronaldo.

Gejolak di kepelatihan Real Madrid membuat Diaz jarang bermain. Kendati demikian, ia sukses membukukan dua gol saat Madrid melawan Villarreal, dinihari tadi.

Diaz pun mengaku senang dengan raihan tersebut. "Saya senang dengan kemenangan kandang dan bisa mencetak dua gol di hadapan para fan Real Madrid," kata Diaz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senada dengan Diaz

Harapan bertahan juga diungkapkan rekan Diaz, Lucas Vazquez. Ia mengatakan akan tetap bertahan selama masih dikontrak Real Madrid.

"Apakah saya ingin bertahan? Ya, tentu saja. Saya punya kontrak di sini dan saya ingin bertahan karena saya fan Real Madrid," ujar Vazquez.

Vazquez boleh saja ingin bertahan. Namun ia tetap hanya bisa pasrah dengan kebijakan manajemen Real Madrid.

"Masa depan saya belum dibicarakan. Saat ini, saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," kata Vazquez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gelar

Real Madrid sendiri mengakhiri musim ini tanpa gelar. Di Liga Spanyol, pasukan Zinedine Zidane kalah bersaing dengan Barcelona yang keluar sebagai juara.

Sementara, di Liga Champions, Real Madrid secara mengejutkan didepak Ajax Amsterdam pada babak 16 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.