Sukses

Marah pada Zidane, Bintang Real Madrid Ingin Hengkang dari Bernabeu

Real Madrid sekarang sudah mulai menyusun rencana untuk musim depan. Los Blancos telah kehilangan sepuluh pertandingan liga, dan tersingkir dari Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub. Kabarnya setelah berselisih dengan manajer Zinedine Zidane.

Real Madrid saat ini tengah menjalani salah satu musim paling kacau dalam sejarah yang membentang lebih dari 117 tahun. Los Blancos telah kehilangan sepuluh pertandingan liga, memiliki tiga manajer, tersingkir dari Liga Champions.

Bahkan, segalanya terasa lebih buruk, setelah salah seorang pemain legendaris Real Madrid, Iker Casillas, menderita serangan jantung.

Real Madrid pun sekarang mulai menyusun rencana untuk musim depan dan seolah ingin membalas dendam atas semua yang telah terjadi selama ini.

Namun, itu pasti tidak terjadi tanpa beberapa pemain masuk dan yang lainnya memberi jalan bagi para pendatang baru. Seperti dilaporkan Fox Sports, Minggu (5/5/2019), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memilih Luka Modric di antara mereka untuk yang akan dijual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menurun

Luka Modric sebenarnya telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Zidane dalam tiga musim terakhir. Bahkan, ia sempat memenangkan Ballon d'Or atas kontribusinya yang tanpa henti untuk Real Madrid dan Kroasia pada tahun 2018.

Namun, sekarang manajer percaya bahwa penampilan mantan gelandang Tottenham Hotspur ini telah mengalami penurunan, karena faktor usia. Dan, saat itu adalah waktu yang tepat untuk menjualnya.

3 dari 3 halaman

Sangat Marah

Di sisi lain, gelandang Kroasia tampaknya tidak bisa menerima rencana Zidane di ruang ganti. Dan, ia tidak akan mau bekerja dengannya musim depan.

Selain itu, Modric sangat marah dengan kenyataan bahwa ia tidak diizinkan meninggalkan musim panas lalu terlepas dari minat Inter Milan.

Sementara itu, Zidane telah membuat Florentino Perez sadar akan keputusannya terkait Luka Modric. Ia telah meminta Perez untuk menandatangani Paul Pogba atau Christian Eriksen sebagai pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.