Sukses

Zidane Bidik Kemenangan di Laga Hiburan Real Madrid

Meski masih menyisakan tiga pertandingan, Real Madrid akan sulit menggusur posisi Atletico Madrid di tempat kedua.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium, Minggu (5/5/2019) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Ini akan menjadi laga hiburan untuk Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Los Blancos bisa dikatakan finis di posisi ketiga dalam klasemen. Meski masih menyisakan tiga pertandingan, Real Madrid sangat berat mengejar ketertinggalan dari Atletico Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengincar kemenangan di laga hiburan ini. Dia ingin memuaskan rasa kekecewaan fans Los Blancos yang melihat tim kesayangannya tanpa gelar musim ini.

"Kami ingin mengakhiri (kompetisi) dengan baik dan memenangkan tiga pertandingan yang masih tersisa, kami akan berupaya agar para pendukung ini dapat merasa bangga," ucap Zidane.

Pelatih asal Perancis itu telah mempersiapkan Real Madrid selama seminggu ini dengan seluruh anggota timnya, kecuali para pemain yang cedera, yaitu Sergio Ramos, Karim Benzema dan Odriozola. Sebanyak 19 pemain telah masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi Villarreal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vinicius Kembali

Kabar terbaru adalah kembali tampilnya Vinicius Jr. yang mengalami cedera di bulan Maret. Dia akan kembali bermain dengan target melanjutkan aksi-aksinya yang hebat di sisa musim kompetisi ini.

Real Madrid telah menjamu Villarreal dalam 18 kali kesempatan di Liga. Hasilnya sangatlah menguntungkan bagi Los Blancos, yang mencatat 12 kemenangan, 5 kali seri dan 1 kali kalah.

Bale merupakan salah satu dari pemain bintang dalam laga-laga terakhir. Pemain Wales itu, yang tepatnya tampil perdana bersama dengan Real Madrid melawan tim asal Castellon tersebut, telah menyarangkan empat gol ke gawang mereka.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu (5/5/2019)

17:00 WIB Getafe vs Girona

19:00 WIB Eibar vs Real Betis

21:15 WIB Real Madrid vs Villarreal

23:30 WIB Real Valladolid vs Athletic Bilbao

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.