Sukses

Jadwal Piala Indonesia Siaran Langsung Hari Ini: Persija vs Bali United

Dalam laga melawan Bali United, Persija dipastikan tidak bisa memainkan delapan pemainnya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Liputan6.com, Cikarang - Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) pada leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Macan Kemayoran, julukan Persija, membutuhkan kemenangan atau tersingkir dari turnamen pendamping kompetisi tersebut. Pada pertemuan pertama di markas Bali United pada 26 April 2019, Persija mengalami kekalahan tipis, 1-2.

Sayangnya, misi Persija meraih kemenangan sangat sulit. Sebab, Macan Kemayoran selalu menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Misi sang pelatih Ivan Kolev untuk membawa Persija bangkit terasa berat mengingat ada delapan pemainnya yang absen. Tiga di antaranya adalah pemain asing yang tidak didaftarkan di Piala Indonesia.

Di pihak lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membidik kemenangan agar laju timnya ke fase semifinal makin mulus. Pelatih asal Brasil itu tak peduli kendati Persija adalah klub yang pernah dibesutnya.

"Semua pemain dari tim kami sudah bekerja keras dalam latihan. Sudah punya konsentrasi di latihan. Kami sudah tahu harus bekerja keras melawan Persija. Kami sudah tahu kalau bisa menang dan seri, kami bisa lolos kesemifinal. Kami harus benar-benar bekerja keras," tutur Teco.

Lihat Jadwal Piala Indonesia Persija vs Bali United di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Leg Kedua Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Minggu, 5 Mei 2019

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi

Live RCTI Pukul 15.15 WIB

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.