Sukses

Frankfurt Minta Pemain Muda Real Madrid untuk Muluskan Transfer Luka Jovic

Liputan6.com, Madrid- Eintracht Frankfurt terus bernegoisasi dengan Real Madrid terkait transfer Luka Jovic. Teranyar, seperti dilansir Marca, Frankfurt inginkan Mariano Diaz sebagai bagian dari transfer Jovic.

Gelandang serang Real Madrid itu sebenarnya baru saja dipulangkan dari peminjaman bersama Lyon. Di klub asal Prancis itu, Diaz sukses mencetak 21 gol. 

Namun begitu, Mariano Diaz justru kurang tokcer usai pulang ke Real Madrid. Dia baru bermain 656 menit saja bersama tiga pelatih Julen Lopetegui, Santiago Solari dan Zinedine Zidane.

Zidane sempat memberinya posisi starter saat Real Madrid melawan Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Namun Zidane dikabarkan sulit untuk mengandalkan Diaz.

Maka itu, Real Madrid dikabarkan siap lepas Diaz. Namun Los Blancos menginginkan transfer 20 juta euro.

 

2 dari 3 halaman

Melesat

Luka Jovic memang jadi pemain yang disorot di Eropa belakangan ini. Dia terus mencetak gol bersama Frankfurt seperti di laga Liga Europa lawan Chelsea pada Jumat dini hari lalu.

Jovic menjadi tumpuan bagi Frankfurt agar bisa tembus ke final Liga Europa. Ini membuat dia makin diburu dan Madrid berada di posisi paling depan.

Kabarnya, Madrid akan negoisasikan harga Jovic dan Diaz. Kedua pemain disinyalir bisa sama-sama tinggalkan klub masing-masing.

3 dari 3 halaman

Diminati Barcelona

Sebelum Real Madrid menggenggam opsi pertama dapatkan Luka Jovic, Barcelona juga turut memantau perkembangan striker asal Montenegro itu. Namun klub asal Katalunya itu kalah bersaing dengan Real Madrid.

Barcelona inginkan Jovic karena berharap bisa jadi pelapis Luis Suarez. Ini pula kemungkinan yang membuat Jovic enggan bergabung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bisa Dapatkan Mbappe Berkat Model Cantik
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Akan Tebus Mbappe Rp 6,1 Triliun