Sukses

Real Madrid Ditahan Getafe, Zidane Murka

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane biasanya bisa mengontrol emosi dalam kondisi apapun. Namun saat tim besutannya gagal mengalahkan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat (26/4/2019), Zidane langsung murka.

Dia mengaku tak habis pikir Real Madrid tak bisa jebol gawang Getafe. Pertandingan yang dimainkan di markas Getafe, Coliseum Alfonso, Real Madrid bermain tanpa gol alias 0-0.

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Los Blancos menjalani laga tandang tanpa kemenangan.

Meski hampir dipastikan Real Madrid bakal finis di peringkat ketiga pada musim ini, sejatinya Zidane menginginkan pemainnya memperlihatkan permainan menyerang yang lebih baik dari pasukannya dalam pertandingan ini.

"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami tak berhasil," kata Zidane kepada AS.

"Kami agak terganggu dengan hasil ini, kami pantas mendapat lebih," kata Zidane yang kembali tangani Real Madrid pada Januari lalu.

 

2 dari 2 halaman

Masih Mainkan Navas

Pada laga ini Zidane memilih menurunkan Keylor Navas untuk menjaga gawang Real Madrid, meski Thibaut Courtois sudah kembali bugar. Navas mampu membuat penyelamatan dobel untuk mempertahankan gawangnya dari tembakan Jorge Molina dan Jaime Mata.

"Pemain memainkan permainan yang sangat baik. Kami bagus secara defensif. Kami hanya kekurangan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami agak marah karena tak menang," kata pelatih asal Prancis itu.

"Anda ingin melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan sesuatu. Tapi, mereka tak melakukan seperti yang saya harapkan. Begitulah…"

"Hal bagusnya adalah clean sheet, sisanya…"

Sumber: AS

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tolak Tawaran Fantastis Rp 2,8 Triliun untuk Marco Asensio
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-35: Barcelona Segel Gelar Saat Lawan Levante?