Sukses

Piala Indonesia: Lawan Borneo FC Tanpa Pemain Baru, Persib Santai

Persib akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda menghadapi tuan rumah Borneo FC di laga pertama 8 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak bisa memainkan para pemain baru mereka di laga pertama 8 besar Piala Indonesia lawan Borneo FC, Rabu (24/4/2019).

Di laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda ini, Saepulloh Maulana, Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Artur Gevorkyan karena belum terdaftar sebagai pemain Persib di Piala Indonesia.

Namun begitu, kubu Persib tampak santai. Pelatih Miljan Radovic menegaskan, dengan skuat yang ada, pasukannya siap meladeni klub berjulukan Pesut Etam itu.

"Kita siap karena ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru)," ungkap Radovic, seperti dirilis Ayo Bandung.

Radovic menyebut, absennya para pemain baru Persib Bandung itu dipastikan tak akan memengaruhi kekuatan mereka. Pelatih asal Montenegro ini pun menjamin, Supardi dan kawan-kawan tetap akan tampil habis-habisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Maksimal

Radovic sendiri menduga laga ini akan berat bagi mereka. Namun, dia tetap optimistis Persib bisa pulang dengan kemenangan.

"Kita kasih maksimum untuk besok. Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaimana. Tapi kita siap untuk bawa (menang) pertandingan," ujarnya.

Laga di Samarinda ini memang bisa jadi tabungan modal Persib untuk laga kedua saat mereka berlaku sebagai tuan rumah, Senin (29/4). Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib lawan Borneo

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.