Sukses

Mario Gomez Bikin Suasana di Borneo FC Berubah

Para pemain Borneo FC jadi lebih termotivasi untuk masuk dalam tim utama Pesut Etam berkat pecutan motivasi yang diberikan Mario Gomez yang baru saja resmi jadi pelatih.

Jakarta Borneo FC menggeber persiapan jelang melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez dinila sudah memberi atmosfer baru dalam persiapan tim.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengakui kehadiran Mario Gomez memang memberikan atmosfer yang baru bagi skuat Pesut Etam. Bahkan adaptasi pelatih yang musim lalu menangani Persib itu sangat baik dengan pemain yang ada.

"Latihan sebenarnya berjalan normal, tapi menurut saya kehadiran Coach Gomez membawa atmosfer baru di dalam tim ini," ujar Ahmad Amiruddin seperti dilansir situs resmi klub.

"Ada semacam semangat baru. Semua pemain ingin memperlihatkan kualitas mereka agar bisa mendapatkan tempat di tim utama. Jadi seperti muncul kompetisi di setiap lini antarpemain," lanjutnya.

Ahmad Amiruddin juga mengaku penanaman karakter yang baik oleh Mario Gomez telah ikut mendorong peningkatan gairah skuat Borneo FC. Tentu saja hal ini yang membuat atmosfer baru semakin terasa positif di skuat tim yang bermarkas di Samarinda itu.

"Mungkin yang membuat semua semakin bergairah karena Coach Gomez mau menanamkan karakter kepada para pemain, baik secara individu maupun tim. Kami akan mempertahankan hal positif ini," ujar Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tuan Rumah

Borneo FC saat ini tengah melakukan latihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar perempat final Piala Indonesia 2018. Borneo FC akan lebih dulu menjadi tuan rumah dalam leg pertama yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Ini menjadi de ja vu bagi Mario Gomez yang sempat satu musim bersama Persib.

Sumber: Borneo FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.