Sukses

Libas Juventus, Pelatih SPAL: Kami Berbeda di Babak Kedua

SPAL mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Turin - Pelatih SPAL Leonardo Semplici sangat senang bisa melihat timnya menang atas Juventus 2-1, Sabtu (13/4/2019). Ia pun memuji kerja keras para pemain melawan raksasa Italia tersebut.

Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol Moise Kean di menit 30 dan bertahan hingga jeda. SPAL bangkit di babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol Kevin Bonifazi menit ke-49 serta Sergio Floccari menit ke-74.

"Kami telah menampilkan performa yang hebat. Itulah yang kami butuhkan untuk mendapatkan hasil melawan tim berkualitas, meski Juventus tanpa beberapa pemainnya," kata Semplici seperti dilansir Football Italia.

SPAL seolah tim yang berbeda di babak kedua. Ini ternyata tak lepas dari team talk yang dilakukan Semplici untuk menggugah semangat pasukannya saat jeda.

"Kami kurang tajam di babak pertama dan mengawali laga dengan sedikit tertekan. Namun saya berusaha membangkitkan motivasi para pemain saat jeda dan mereka mampu keluar dari cangkangnya," ujar Semplici.

"Saya bilang kepada para pemain, kalau kami memang harus kalah, setidaknya kami harus memberikan perlawanan. Saya sedikit berteriak dan itu mampu menggugah mereka. Kami jadi tim yang berbeda di babak kedua."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • SPAL