Sukses

Spurs Bersedia Lepas Christian Eriksen ke Real Madrid, Tapi...

Spurs bersedia melepas Christian Erikses dengan syarat Real Madrid membayar 130 juta pound atau sekitar Rp 2,4 triliun.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur tidak mau begitu saja melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Bahkan, Spurs tak peduli dengan kontrak playmaker asal Denmark itu yang menyisakan satu musim lagi.

Real Madrid adalah pengagum lama Eriksen. Menurut The Mirror, pelatih Zinedine Zidane telah meminta kepada manajemen El Real mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Terkait ketertarikan Real Madrid terhadap Eriksen, Spurs tidak tertarik untuk menanggapinya. Kecuali, Los Blancos memenuhi permintaan harga klub Inggris tersebut.

Mirror mengklaim Spurs baru bersedia melepas Eriksen jika Real Madrid bersedia membayar 130 juta pound atau sekitar Rp 2,4 triliun secara tunai. Angka tersebut akan membuat Eriksen menjadi pemain termahal ketiga setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditukar Bale

Real Madrid menilai Eriksen bisa memperbaiki performa klub di musim mendatang. Eriksen diproyeksikan untuk menggantikan peran Luka Modric yang sudah berusia 33 tahun.

Real Madrid pun telah menyiapkan proposal untuk mendapatkan Eriksen. Dalam proposal tersebut, Los Blancos menyertakan Gareth Bale.

 

3 dari 3 halaman

Belum Perpanjang Kontrak

Eriksen hingga kini belum memperpanjang kontraknya dengan Spurs. Padahal, kontraknya akan habis pada musim panas 2020.

Situasi ini memicu rumor Eriksen ingin meninggalkan Spurs. Tapi, agen Eriksen menyebut kliennya belum membuat keputusan terkait kelanjutan kariernya.

"Christian hanya fokus pada dirinya sendiri dan juga pada permainannya saat ini," ujar Marin Schoots.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.