Sukses

Casemiro: Zinedine Zidane Bakal Bawa Real Madrid Kembali Juara

Gelandang Real Madrid , Casemiro, mengaku senang Zinedine Zidane kembali menangani timnya.

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, yakin Zinedine Zidane akan membawa timnya meraih gelar juara. Casemiro menyebut Zidane adalah sosok kunci.

Legenda timnas Prancis itu memutuskan mundur dari jabatan pelatih Los Blancos pada 31 Mei 2018. Saat itu, Zidane memilih angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena dikabarkan tak akur dengan petinggi Real Madrid.

Meski hanya dua setengah musim menangani El Real, Zinedine Zidane berhasil mempersembahkan sembilan gelar juara. Beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Sepeninggal Zidane, Madrid mengalami keterpurukan. Diasuh Julen Lopetegui hingga Santiago Solari, Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, serta kesulitan bersaing di La Liga musim ini.

Tak ingin terus menelan hasil minor, manajemen Real Madrid kembali merekrut Zinedine Zidane pada 11 Maret 2019. Pria 46 tahun tersebut akan menangani Real Madrid sampai 30 Juni 2022.

"Zidane tidak pernah pergi, dan kami selalu memiliki kasih sayang yang besar untuknya. Dia menyampaikan cinta dan kembali secara normal, menjadi Zizou yang sama seperti biasanya," ujar Casemiro.

"Dia adalah salah satu kunci untuk memenangkan gelar dan telah menunjukkan itu dalam beberapa tahun terakhir. Bersama dia, kami pasti akan memperjuangkan gelar," lanjutnya.

Setelah meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada laga debut keduanya, Zinedine Zidane akan kembali memimpin Real Madrid menghadapi Huesca dalam pertandingan pekan ke-29 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019).

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.