Sukses

Sadio Mane Masuk Daftar Belanja Zidane

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid tengah pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid turut memicu berbagai spekulasi transfer. Salah satu pemain yang kini disebut bakal diangkut oleh Zidane adalah winger Liverpool, Sadio Mane.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid tengah pekan lalu. Pria berusia 46 tahun mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2022 yang akan datang. Ini adalah kali kedua bagi Zidane duduk sebagai pelatih Los Blancos.

Pada periode pertamanya, Zidane memberi tiga gelar juara Liga Champions. Sukses itu diharapkan kembali terjadi pada periode kedua Zidane. Namun, untuk meraihnya, sang pelatih disebut telah meminta sejumlah pemain bintang.

Beberapa media asal Spanyol menyebut jika Real Madrid memberikan dana besar untuk belanja pemain kepada Zidane. Pelatih asal Prancis itu akan dibekali dana senilai 300 juta euro untuk membeli pemain baru yang dia inginkan.

Salah satu nama yang disebut akan dibeli oleh Zidane adalah Eden Hazard. Namun, dikutip dari Daily Mail, Hazrad bukan daftar prioritas lagi. Sebab, situasi Chelsea yang mendapat sanksi larangan transfer diyakini bakal membuat misi transfer Hazard jadi sulit.

Zidane pun mengalihkan perburuan pada nama lain. Dan, yang dipilih adalah Sadio Mane dari Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok Gantikan Ronaldo

Mane adalah pemain yang biasa bermain di posisi winger kanan atau penyerang. Ini sesuai dengan kebutuhan di lini serang Real Madrid. Zidane merasa pemain asal Senegal tersebut bisa mengisi pos yang pada musim sebelumnya ditempati oleh Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya lini serang yang akan diperkuat oleh Zidane. Dia juga sudah menyusun rencana untuk membuat lini belakang makin solid. Ada satu nama yang sudah siapkan untuk jadi alternatif bagi duet Sergio Ramos dan Raphael Varena di pos bek tengah.

Pemain buruan tersebut tidak lain adalah Eder Militao. Bek tengah berusia 21 tahun ini sudah masuk dalam incaran Madrid pada Januari 2019 yang lalu. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Zidane, dikutip dari Daily Mail, ingin Real Madrid berupaya mendatangkan Eder Militao pada awal musim 2019/20. Dengan usia yang masih 21 tahun, Eder Militao sekaligus bisa menjadi investasi Real Madrid untuk masa depan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net