Sukses

Pemain Ini Bisa Jadi Kunci MU Kalahkan Arsenal

Gelandang MU, Fred diprediksi akan menjadi penentu saat MU bertandang ke Emirates.

Manchester - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas punya penilaian terhadap siapa pemain Manchester United (MU) yang pantas diwaspadai The Gunners. Bukan Romelu Lukaku atau Marcus Rashford, Nicholas menilai justru Fred yang bisa jadi penentu di laga nanti.

Fred sedang cemerlang dengan MU sehingga bisa menentukan kemenangan lawan Arsenal pada laga di stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB nanti. Sebelumnya, Fred menjadi pemain kunci ketika Manchester United menundukkan PSG di Liga Champions.

“Sebelum laga melawan PSG, saya yakin kalau Fred menuju pintu keluar Manchester United. Namun, pandangan itu telah berubah,” ujar Nicholas.

“Saya sempet berpikir, kalau Fred ada di belakang Juan Mata, Nemanja Matic dan Ander Herrera dalam urutan Ole Gunnar Solskjaer. Namun urutan tersebut tak berarti sekarang.”

“Ia seperti pemain yang berbeda. Ole Gunnar Solskjaer membuat saya bingung dengan apa yang telah ia perbuat sehingga Fred bisa meningkat pesat dalam waktu singkat.”

“Arsenal harus waspada kepada Fred jika ia bermain di Emirates. Ia adalah pemain yang berbahaya,” ujar Nicholas.

Performa impresif Fred juga mendapat pengakuan dari Solskjaer. Menurutnya, penampilan Fred saat melawan PSG adalah penampilan terbaik sejak bergabung bersama Manchester United.

Fred berpeluang kembali tampil ketika MU menghadapi Arsenal di Emirates. Hal itu dikarenakan Ander Herrera dan Nemanja Matic masih menjalani proses pemulihan cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fred Siap Berikan yang Terbaik

“Saya merasa penampilan saya masih bisa terus ditingkatkan. Saya ingin terus menjadi pilihan utama di Manchester United,” ujar Fred.

“Saya tak terkejut kami bisa menang atas PSG. Manchester United memiliki mental juara yang hebat.”

“Saya menjalani beberapa momen berat sejak hijrah ke Inggris, namun saya sudah mulai terbiasa dan akan berusaha memperbaiki performa dan mental,” ungkap Fred.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs MU

  • Bola.com