Sukses

Kalah Dua Kali, Courtois: Real Madrid Tetap Selevel Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menolak timnya dianggap inferior dari Barcelona. Courtois berpendapat, timnya hanya kurang memanfaatkan peluang.

Real Madrid dua kali kalah dari Barcelona di Santiago Bernabeu dalam kurun waktu tiga hari. Yang pertama di leg kedua semifinal Copa del Rey (0-3) lalu dalam lanjutan La Liga pekan ke-26 dengan skor 0-1.

Courtois berbicara setelah kekalahan Los Blancos dari Los Blaugrana. Kiper Timnas Belgia ini menyebut Real Madrid kesulitan mencetak gol.

"Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus mencetak gol dan kami tidak mengelolanya dalam dua pertandingan melawan Barcelona," kata Courtois, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami kurang akurat dalam operan dan tembakan terakhir, dan mereka (Barcelona) selamat dari peluang nyata yang kami miliki, bola tidak mau masuk," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Level Sama

Bagi Courtois, dua kekalahan dari Barcelona bukan berarti Real Madrid lebih lemah dari klub asal Katalan tersebut. Dia menilai level El Real masih sama dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Di dua pertandingan itu, kami berada di level yang sama dengan mereka atau bahkan lebih baik. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda akhirnya kalah, karena mereka tidak ketinggalan," papar mantan pemain Chelsea ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Napoli Imbangi Barcelona 1-1, Arturo Vidal Kena Kartu Merah
Artikel Selanjutnya
Eks Presiden Real Madrid Ungkap Kesepakatan Rahasia di Balik Transfer Cristiano Ronaldo