Sukses

Demi Dapatkan Eriksen, Real Madrid Siap Lepas Bale

Gareth Bale berada di pengujung petualangan bersama Real Madrid.

Jakarta Real Madrid dikabarkan siap menyerahkan Gareth Bale ke Tottenham Hostpur demi mendapatkan Christian Eriksen. Los Blancos menilai Eriksen bisa memperbaiki performa klub pada musim mendatang.

Gareth Bale berada di pengujung petualangan bersama Real Madrid. Kiprahnya pada musim 2018-19 terbatas sejak Los Blancos ditangani Santiago Solari.

Pemain asal Wales itu kerap memperlihatkan rasa frustrasi, bahkan ketika ia berhasil mencetak gol lawan. Bale terlihat enggan merayakan gol yang ia cetak sebagai bentuk protes kepada Solari.

Namun, keputusan Solari untuk meminggirkan Bale mendapat dukungan dari manajemen. Los Blancos dinilai sudah habis kesabaran dengan inkonsistensi yang ditunjukkan Bale.

Selain itu, Bale juga kerap mengalami cedera. Faktor tersebut yang membuat Real Madrid semakin bertekad untuk melepas Bale.

Sementara itu, Christian Eriksen sudah menjadi buruan Real Madrid selama beberapa musim terakhir. Pemain asal Denmark diproyeksikan untuk menggantikan peran Luka Modric.

Real Madrid menyiapkan proposal untuk menyertakan Bale dalam usaha mereka mengamankan Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.