Sukses

MU Ditawari Inter Milan Tukar Icardi dengan Romelu Lukaku

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak bintang Inter Milan, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas. Namun, sebaliknya klub Serie A itu menginginkan Romelu Lukaku sebagai gantinya.

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU bisa mendapatkan Icardi di akhir musim, tapi dengan syarat mereka harus menukarnya dengan Romelu Lukaku.

Inter Milan sebelumnya sudah mencopot jabatan kapten tim dari Icardi. Dan, ia pun belum tampil untuk tim Italia dalam waktu lebih dari sebulan karena spekulasi tentang masa depannya terus meningkat.

Pemain 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang akan memungkinkannya meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Meski klub menginginkannya untuk menandatangani kontrak baru, sejauh ini dia gagal menyetujui ketentuan.

Namun, masih harus dilihat apakah MU mau menjual Romelu Lukaku. Pasalnya, penampilan striker MU ini tengah meningkat.

2 dari 3 halaman

Pertimbangkan Pilihan

Icardi dilaporkan tengah mempertimbangkan pilihannya dan merupakan target transfer Juventus. Tapi, Inter enggan untuk membiarkannya bergabung dengan rival domestik.

Sebaliknya diyakini Inter akan lebih bersedia untuk membiarkan Icardi bergabung dengan MU. Namun, mereka sendiri akan meminta langkah untuk Lukaku sebagai gantinya.

3 dari 3 halaman

Incar Bek MU

Inter Milan juga dikabarkan ingin merekrut Matteo Darmian di akhir musim.

Tuttosport mengklaim Inter tidak akan mengambil opsi untuk menandatangani kembali pinjaman Cedric Soares di musim panas. Sebaliknya, mereka akan mengejar kepindahan Darmian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Pekan Keenam: City Berjaya, MU Merana
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Senang Dilatih Antonio Conte di Inter Milan