Sukses

Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Tanpa Isco

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Namun Isco dipastikan tidak akan tampil pada El Clasico ini. 

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tidak memasukan nama pemain asal Malaga itu dalam skuatnya. Dia dicoret bersama dengan Mariano Diaz, Brahim Diaz, dan Jesus Vallejo. Sejauh ini, Solari telah menunjuk 19 nama dan akan mencoret satu lagi dari nama-nama tersebut. 

Seperti dilansir Marca, Isco sebenarnya sudah mendapat lampu hijau dari tim medis setelah sebelumnya sempat berkutat dengan cedera punggung yang memaksanya absen 4 laga. 

Namun Solari menganggap kondisinya belum siap untuk tampil melawan Barcelona. Apalagi El Clasico kali ini merupakan penentu langkah Los Blancos menuju final Copa del Rey setelah di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, 7 Februari lalu, kedua tim imbang 1-1. 

Dalam duel ini, Real Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Lucas Vazquez pada menit ke-6. Namun Barcelona berhasil membalas pada menit ke-57 lewat aksi Malcolm. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tidak Takut Messi

Pada leg pertama lalu, Barcelona tidak tampil dengan kekuatan penuh sejak menit pertama. Lionel Messi yang menjadi andalan lini depan Blaugrana baru bisa tampil pada menit 63. 

Pada leg kedua dini hari nanti, Messi sepertinya bakal jadi ancaman bagi lini pertahanan Real Madrid. Ketajamannya sudah kembali pulih. Belum lama ini, Messi bahkan berhasil mencetak hattrick saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. Ini merupakan hattrick ke-50 Messi. 

Namun Solari tidak khawatir. Saat ditanya apakah Madrid takut pada Messi, Solari menjawab: "Kata itu tidak eksis ketika Anda bersaing dalam dunia sepak bola. Kami menikmati kompetisi ini, kami menyalurkan semua perasaan dan jiwa kami pada pertandingan ini." 

"Kami berjuang keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami ingin menikmatinya," kata Solari. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid vs Barcelona, Toni Kroos: Atmosfernya Luar Biasa
Artikel Selanjutnya
3 Pelatih Bidikan Real Madrid Musim Depan