Sukses

ONE Championship: Stamp Fairtex vs Janet Todd Berebut Gelar Juara Dunia Muay Thai

Ajang ONE Championship: Call To Greatnes akan digelar di Singapore Indoor Stadium.

Liputan6.com, Jakarta - One Championship akan kembali menggalar petarungan kelas dunia. Kali ini, pertarungan yang bertajuk ONE: Call  To Greatness akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura malam nanti. 

Juara dunia KickBoxing, Stamp Fairtex akan berhadapan dengan petarung dari Amerika Serikat, Janet todd dalam petarungan memperebutkan gelar juara dunia Muay-Thai kelas Atomweight.

Kemenangan pertama direbut Stamp saat bertarung di hadapan publiknya sendiri. Ia berhasil mengalahkan Ka Thing Cuang dalam ONEhampionship: Kongdom of Heroes beberapa waktu lalu di Thailand. Kali ini ia akan kembali bertarung dalam lima ronde melawan petarung asal Amerika Serikat, Janet Todd.

Janet yang memiliki basic seorang petinju, akan memanfaatkan kemmapuan tinjuannya yang cepat dan kuat untuk memberikan perlawanan kepada Stamp. Serta memungkinkan dirinya untuk memberikan jab-cross yang akurat dan juga mengatur posisinya untuk mendaratkan pukulan yang tepat sasaran.

Sementara Stamp akan memanfaatkan pengalaman bertarungnya. Ia mulai berlatih beladiri sejak berusia lima tahun. Wanita kelahiran Thailand ini akan menggunakan kekuatan kakinya sebagai petarung kickboxing yang dikombinasikan dengan seni beladiri Muay-Thai. Stamp juga pernah meraih gelar juara dunia kickboxing dikelas Atomweight.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amir Khan vs Ariel Sexton

Selain pertarungan memperebutkan gelar juara Dunia Muay-Thai, pertarungan lain akan tersaji dalam ONE: Call To Greatnes. Petarung tuan rumah, Amir Khan akan bertemu dengan petarung asal Kosta Rika, Ariel "Tarzan" Sexton. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Khan memegang rekor sebagai petarung yang paling sering kalah dalam perebutan sabuk. Dan pertarungan melawan Sexton akan menjadi pertarungan untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di tahun 2019.

(Fatur Rahman/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.