Sukses

MU Tandai Duel Lawan Liverpool di Kalender

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) vs Liverpool merupakan duel terbesar di Inggris. Pemain dan suporter antusias menantinya.

Pemain MU Juan Mata masuk kategori tersebut. Gelandang asal Spanyol itu bahkan punya acara agar selalu ingat.

"Duel nanti merupakan salah satu laga yang kami berikan warna merah di kalender. Kami ingin menang. Tampil di rumah sendiri, semoga kami dapat bergembira," katanya, dilansir situs resmi klub.

The Red Devils menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Tuan rumah tertinggal 14 angka di belakang tim tamu pada klasemen.

Namun, MU punya modal bagus berupa performa impresif sejak ditangani manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih 11 kemenangan dan hanya sekali tumbang di 13 partai.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

MU meladeni Liverpool bermodal kemenangan atas Chelsea di Piala FA. Mata menyebut hasil itu sebagai reaksi bagus setelah dikalahkan Paris-Saint Germain di Liga Champions.

"Tidak mudah datang ke Stamford Bridge, meraih kemenangan, dan tidak kebobolan. Hasil tersebut menambah kepercayaan diri kami," jelas mantan pemain Valencia tersebut.

3 dari 3 halaman

Bidik Piala FA

Undian memasangkan MU dengan Wolverhampton Wanderers pada perempat final Piala FA. The Red Devils kembali bermain tandang di putaran ini.

"Mereka bermain bagus. Maka jelas ini partai berat, terutama di markas lawan. Namun, jika mau menjadi juara, kami harus mengalahkan siapa saja," pungkas Mata.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Liverpool Waspada Kebangkitan MU
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Bayern Munchen, Klopp Sadar Ancaman di Allianz Arena