Sukses

MU Tandai Duel Lawan Liverpool di Kalender

MU menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) vs Liverpool merupakan duel terbesar di Inggris. Pemain dan suporter antusias menantinya.

Pemain MU Juan Mata masuk kategori tersebut. Gelandang asal Spanyol itu bahkan punya acara agar selalu ingat.

"Duel nanti merupakan salah satu laga yang kami berikan warna merah di kalender. Kami ingin menang. Tampil di rumah sendiri, semoga kami dapat bergembira," katanya, dilansir situs resmi klub.

The Red Devils menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Tuan rumah tertinggal 14 angka di belakang tim tamu pada klasemen.

Namun, MU punya modal bagus berupa performa impresif sejak ditangani manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih 11 kemenangan dan hanya sekali tumbang di 13 partai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

MU meladeni Liverpool bermodal kemenangan atas Chelsea di Piala FA. Mata menyebut hasil itu sebagai reaksi bagus setelah dikalahkan Paris-Saint Germain di Liga Champions.

"Tidak mudah datang ke Stamford Bridge, meraih kemenangan, dan tidak kebobolan. Hasil tersebut menambah kepercayaan diri kami," jelas mantan pemain Valencia tersebut.

3 dari 3 halaman

Bidik Piala FA

Undian memasangkan MU dengan Wolverhampton Wanderers pada perempat final Piala FA. The Red Devils kembali bermain tandang di putaran ini.

"Mereka bermain bagus. Maka jelas ini partai berat, terutama di markas lawan. Namun, jika mau menjadi juara, kami harus mengalahkan siapa saja," pungkas Mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League