Sukses

Manajer MU Tidak Masalah Kembali Tampil Tandang di Piala FA

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer antusias menanggapi hasil undian perempat final Piala FA. Dia yakin The Red Devils bisa meraih kemenangan meski kembali tampil di kandang lawan.

MU dipasangkan dengan Wolverhampton Wanderers usai mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Pertandingan bakal berlangsung di Molineux pada 15-18 Maret mendatang.

Ini adalah laga tandang ketiga beruntun Paul Pogba dan kawan-kawan di kompetisi sepak bola tertua dunia tersebut.

Sebelumnya mereka meladeni Arsenal dan Chelsea. "Jelas partai nanti akan berat. Namun sepertinya kami tidak mengalami masalah di markas lawan," ungkap Solskjaer, dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer memuji suporter MU sebagai faktor penentu. Dia menyebut keberadaan mereka membuat pemain merasa tampil di rumah sendiri.

2 dari 3 halaman

Berharap Kandang

Meski begitu, Solskjaer mengakui sebenarnya berharap bisa bermain di Old Trafford pada perempat final. MU baru sekali beraksi di Theatre of Dreams pada Piala FA ketika menaklukkan Reading pada putaran tiga.

"Usai Arsenal dan Chelsea, kami ingin laga kandang. Namun inilah kenyataan. Kami harus melewati tantangan berat. Wolverhampton sangat tangguh," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Laga Lain

Perempat final Piala FA lainnya menghadirkan duel Swansea City vs Manchester City, Watford vs Crystal Palace, dan Millwall vs Brighton & Hove Albion.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak 14 Gol untuk MU, Pogba Belum Puas
Artikel Selanjutnya
5 Pemain MU yang Punya Nilai Bagus di Era Solskjaer