Sukses

3 Pemain Liga Inggris yang Diincar Real Madrid

Real Madrid memantau pemain Liga Inggris. Siapa saja mereka?

Jakarta - Performa Real Madrid sudah terlihat membaik di bawah asuhan Santiago Solari. Pria asal Argentina itu berhasil membawa timnya bertengger di posisi kedua klasemen La Liga.

Bahkan, Real Madrid saat ini masih punya peluang untuk menjadi juara La Liga pada akhir musim. Sebab, mereka hanya tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa skuat Madrid saat ini butuh perbaikan. Mereka juga perlu menemukan ikon baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Madrid harus melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka bisa menargetkan sejumlah pemain bintang yang bermain di Liga Inggris.

Berikut ini tiga bintang Liga Inggris yang bisa hijrah ke Real Madrid pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Christian Eriksen

Eriksen bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Ajax pada 2013 dengan biaya transfer sekitar 12,15 juta pounds. Pemain internasional Denmark itu merupakan pemain penting Spurs selain Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heung-min.

Eriksen dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Raksasa Spanyol itu dilaporkan tertarik merekrut pemain internasional Denmark itu menyusul ketidakpastian seputar masa depan Isco, Luka Modric dan James Rodriguez.

Gaya bermain Eriksen bisa membuatnya masuk dengan mudah ke starting XI Madrid. Dia bisa menyuntikkan kreativitas di skuat Los Blancos saat ini.

3 dari 4 halaman

Harry Kane

Harry Kane dianggap sebagai salah satu striker elit di dunia sepakbola. Kane menimba ilmu di akademi Arsenal tetapi namanya bersinar bersama Tottenham.

Pemain asal Inggris itu mampu mencetak banyak gol untuk Spurs secara konsisten setiap musim. Karena itu, tidak mengherankan kalau pemain berusia 25 tahun itu diinginkan banyak klub papan atas Eropa.

Minimnya prestasi yang diraih Spurs bisa membuat Kane meninggalkan klub. Kane bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Karim Benzema di Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Eden Hazard

Pemain Belgia itu bergabung dengan Chelsea pada 2012. Sejak saat itu, Hazard menjadi bagian yang tak tergantikan dari skuat The Blues.

Juara Premier League dua kali itu adalah salah satu pemain yang bisa memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas, Hazard semakin santer dikaitkan dengan Real Madrid

Mengingat posisi Chelsea saat ini di bawah Maurizio Sarri, Hazard bisa meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat dan bergabung dengan Madrid. Dia bisa menjadi ikon baru Madrid mengingat Gareth Bale sering menepi karena cedera.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.