Sukses

Hasil Serie A: Bungkam Chievo, AS Roma Tembus 4 Besar

AS Roma berhasil mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Jakarta - AS Roma mengalahkan Chievo Verona 3-0 pada pekan ke-23 Serie A, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2/2019) dini hari WIB. Hasil ini mengantarkan I Lupi ke posisi keempat klasemen sementara.

Roma membuka keunggulan atas Chievo 1-0 saat laga baru berjalan sembilan menit lewat gol Stephan El Shaarawy. Delapan menit berselang, Edin Dzeko, membawa Roma unggul 2-0 lewat gol yang dicetaknya.

Tim tamu mencetak gol penutup pada awal babak kedua. Bek kiri asal Serbia, Aleksandar Kolarov, menempatkan namanya di papan skor sekaligus membuat skor pertandingan menjadi 3-0.

Kemenangan ini membuat Roma berhasil mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua ajang. Sebelumnya, tim ibukota bermain imbang melawan Atalanta (3-3) dan AC Milan (1-1), serta takluk dengan skor telak 1-7 dari Fiorentina di ajang Coppa Italia.

AS Roma saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 38 poin. Tim asuhan Eusebio Di Francesco memiliki poin yang sama dengan tim sekota, Lazio, dan unggul dua poin dari AC Milan yang nangkring di peringkat keenam.

Hasil Pertandingan Serie A

Jumat (8/2/2019)

Chievo 0-3 AS Roma

Stephan El Shaarawy (9'), Edin Dzeko (18'), Aleksandar Kolarov (51')

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.