Sukses

Persib Siap Tempur Lawan Persiwa di Piala Indonesia

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan pasukannya siap tempur menghadapi Persiwa Wamena. Maung Bandung akan menghadapi tim Badai Pegunungan pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

"Kami sudah siap dan menunggu main hari Senin. Kondisi fisik pemain juga bagus dan siap bermain," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Sabuga Bandung, Jumat (8/2/2019).

Persib butuh kemenangan untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya. Sebab, pada leg pertama Febri Hariyadi dan kawan-kawan ditahan imbang tanpa gol oleh tim Badai Pegunungan.

Radovic mengatakan, timnya menargetkan kemenangan di semua laga Piala Indonesia. "Saya bicara target Persib di semua pertandigan pasti ingin menang. Saya berharap dari Senin kita menang dan lolos ke babak berikutnya," pelatih 43 tahun itu menegaskan.

Ia pun menginstruksikan pasukan Persib untuk berkonsentrasi penuh dan mengambil keuntungan dengan bermain di rumah sendiri. "Saya tidak pikir untuk adu penalti. Kita ingin menang di 90 menit," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Siap Rotasi

Sementara itu, untuk komposisi pemain, pelatih asal Montenegro ini mengaku akan melakukan rotasi. Beberapa pemain yang tidak tampil di leg pertama seperti Bojan Malisic akan diturunkan dalam laga nanti.

"Kita akan mengubah komposisi tim yang tampil sebelumnya untuk pertandingan Senin nanti. Selain itu akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Wamena. Kita akan coba beberapa pemain," kata Radovic.

Loading
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali
Artikel Selanjutnya
David da Silva Bikin Pelatih Persib Bandung Khawatir