Sukses

Top 10 Berita Bola: Tekuk Home United, Persija Lolos ke Kualifikasi Kedua LCA

Persija mengalahkan Home United 3-1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta membalas kekalahan dari Home United untuk mencapai putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran selanjutnya menghadapi Newcastle Jets.

Sepak terjang Persija saat menumbangkan Home United 3-1 pun menarik perhatian pembaca pada Rabu (6/2/2019). Berikut berita terpopuler kanal bola Liputan6.com hari ini:

1. Tekuk Home United, Persija Lolos ke Kualifikasi Kedua Liga Champions Asia

Persija Jakarta menang 3-1 atas tuan rumah, Home United dalam partai kualifikasi ketiga Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019). Bermain di Stadion Jalan Besar, Singapura, Persija menang berkat gol Beto Goncalves, Marko Simic, dan satu gol bunuh diri Hoi Wai Loon.

Home United sempat merepotkan lini belakang Persija di awal pertandingan. Satu peluang emas diperoleh, namun bisa digagalkan kiper Persija, Andritany.

Macan Kemayoran -julukan Persija- berhasil membobol gawang Home United lebih dahulu. Berawal dari tendangan bebas, pemain Home United, Hoi Wai Loon salah menyundul bola ke gawang sendiri pada menit 10. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Tiba di Spanyol, Osvaldo Haay Disambut Numancia

Pesepak bola muda Indonesia, Osvaldo Haay, telah bergabung dengan klub divisi dua liga Spanyol, CD Numancia, untuk melakukan trial selama sepuluh hari. Pemain berdarah Papua itu langsung diperkenalkan kepada teman-teman setimnya di klub Segunda Division itu.

Sebuah video diunggah CD Numancia dalam akun media sosial resmi klub pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Dalam video tersebut, tampak Osvaldo Haay sudah menggunakan seragam latihan CD Numancia dan tengah diperkenalkan dengan rekan-rekan setimnya.

Dalam video tersebut, Osvaldo tampak terus memberikan senyuman ketika bertemu dengan teman-teman barunya. Pemain yang harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk menjalani trial di Spanyol itu tampak siap untuk pengalaman barunya. Selengkapnya di sini.

 

3. Berkat Solskjaer, Manchester United Jadi Tim Terbaik di Liga Inggris

Manchester United berhasil meraih poin lebih banyak dibandingkan 19 klub Liga Inggris sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah mengungguli Tottenham Hotspur.

Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan laga Premier League setelah memecat Jose Mourinho. Manchester United meraih 22 poin dari kemungkinan 24 poin.

Torehan itu membuat Manchester United mengungguli Tottenham (18 poin), Liverpool (16 poin), dan Manchester City (15 poin). Sedangkan Chelsea hanya berada di peringkat ketujuh dengan 13 poin. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Ini Bisa Bantu MU Juara Liga Inggris

5. Sergio Ramos Senang Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

6. 3 Pemain Muda Berbakat Ini Bawa Kabar Baik Buat AC Milan

7. Manchester United Incar Bek RB Leipzig

8. Aksi Piatek Bikin Presiden AC Milan Terkesan

9. Rashford Jadi Pilihan Utama, Lukaku Bisa Tinggalkan MU

10. Barcelona Tidak Khawatir Tanpa Messi di El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.