Sukses

Aksi Piatek Bikin Presiden AC Milan Terkesan

AC Milan memboyong Piatek dari Genoa pada Januari lalu.

Liputan6.com, Milan - Krzysztof Piatek langsung menunjukkan dampaknya untuk AC Milan setelah dibeli dari Genoa pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, ikut memuji aksi Piatek.

Penyerang asal Polandia ini sukses mencetak tiga gol dari dua pertandingan terakhir I Rossoneri. Dua gol dia sarangkan ke gawang Napoli di ajang Coppa Italia, dan sebiji gol lagi ke gawang AS Roma dalam laga Liga Italia.

"Piatek telah mencetak banyak gol di Genoa, Krakow dan kini AC Milan. Saya senang dengan suasana yang telah tercipta, baik untuk Piatek, Paqueta, dan juga untuk semua orang," jelas Scaroni, seperti dilansir Tribal Football.

Januari lalu, AC Milan memboyong Piatek seharga 35 juta euro dari Genoa. Harga itu tak lain setelah Piatek menjaringkan 13 gol di paruh pertama Liga Italia musim ini.

Scaroni juga menyanjung Gennaro Gattuso, yang dianggap mampu memimpin AC Milan dengan baik sejauh ini. Dia senang dengan cara Gattuso melatih Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Bergerak

"Kami telah menjadi tim, dan pertama dan yang utama itu berkat Gattuso. Tim bergerak serentak," ucap Scaroni.

"Gattuso adalah Gattuso. Karakter yang dimilikinya sebagai pemain, ia miliki sebagai Pelatih. Dia memiliki pemain di sisinya dan kami berutang banyak padanya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Terpeleset

Scaroni percaya dengan kekuatan AC Milan musim ini untuk finis di posisi empat besar. Scaroni berharap I Rossoneri tidak terpeleset pada pertandingan-pertandingan yang seharusnya dimenangkan.

"Musim ini penuh dengan perangkap, pikirkan saja cedera yang bisa didapat. Tapi, perlahan kami bergerak ke arah yang benar," ungkap Scaroni.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.